Puncak Kunjungan ke Pusat Belanja Diperkirakan 2 Minggu Jelang Lebaran

“Sebagaimana biasanya, selama Ramadhan pada umumnya masyarakat akan berbelanja barang ataupun produk kategori Non Makanan & Minuman (Non F&B) dan pada saat libur ataupun Idul Fitri maka akan beralih ke kategori Makanan & Minuman (F&B) serta hiburan,” katanya.
Sepanjang pandemi, pusat perbelanjaan pun tak menghadirkan promo-promo khusus serta kegiatan lain. Namun di tahun ini, Alphonzus memaparkan bahwa pusat perbelanjaan kini kembali mengadakan berbagai acara dan kegiatan dari hiburan hingga rohani.
"Setelah PPKM dicabut beberapa waktu yang lalu maka pusat perbelanjaan telah mulai kembali mengadakan berbagai acara dan kegiatan antara lain seperti hiburan, sosial, rohani serta beragam promo belanja diantaranya adalah diskon yang mana sebelumnya hampir selama tiga tahun dilarang sehubungan dengan berbagai pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah,” tuturnya.
Editor: Cahya Sumirat