Razia di Jalan Trans Sulawesi, Puluhan Motor Terjaring Sat Lantas Polres Minsel

Cahya Sumirat · Selasa, 30 November 2021 - 09:05:00 WITA
Razia di Jalan Trans Sulawesi, Puluhan Motor Terjaring Sat Lantas Polres Minsel
Sat lantas Polres Minahasa Selatan melaksanakan penjagaan dan pengaturan serta razia kepolisian penertiban dan penindakan pelanggaran lalu lintas. (Foto: Humas)

MINAHASA SELATAN, iNews.id – Puluhan kendaraan terjaring dalam operasi Satuan Lalu Lintas (Sat lantas) Polres Minahasa Selatan. Mereka merupakan pengguna kendaraan bermotor (ranmor) yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan SMK Amurang, Senin (29/11/2021) siang.

Kegiatan razia kepolisian dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto dengan melibatkan puluhan personel dari Unit Patroli dan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Minsel.

“Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk patuh pada peraturan lalulintas, utamanya marak saat ini yaitu knalpot bising yang sangat mengganggu kenyamanan warga,” terang Kasat Lantas AKP Hadi, Selasa (30/11/2021).

Saat operasi sejumlah kendaraan yang melanggar peraturan lalu lintas diberikan teguran, beberapa pelanggaran kasat mata langsung ditilang.

“Selain itu kami juga terus menyampaikan edukasi kepatuhan terhadap prokes atau protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, serta mengajak warga yang belum divaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi,” ujar AKP Hadi.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: