Remaja Bunuh Diri Mirip Gadis yang Dilecehkan dalam Mobil di Gorontalo, Ini Faktanya

Subhan Sabu ยท Minggu, 24 Januari 2021 - 17:53:00 WITA
Remaja Bunuh Diri Mirip Gadis yang Dilecehkan dalam Mobil di Gorontalo, Ini Faktanya
Ilustrasi gantung diri. (Antara)

BOALEMO, iNews.id - Pascaberedarnya video tak senonoh sekelompok pemuda melecehkan perempuan dalam mobil, warga Gorontalo kembali dikejutkan dengan kabar yang menyebut perempuan tersebut tewas bunuh diri. Merespons kabar yang berkembang, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono langsung membantahnya.

Dia memastikan tidak ada hubungan antara kedua kasus tersebut. Tidak ada keterkaitan antara perempuan dalam rekaman dengan gadis yang bunuh diri.

"Siapa yang bilang? itu perempuan yang di-video pekerja cafe, sedangkan korban bunuh diri statusnya pelajar. Jadi tidak ada hubungannya," kata Wahyu kepada wartawan, Minggu (24/1/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, sudah ada lima orang yang dimintai keterangan dalam kasus video cabul tersebut. Saat ini mereka yang terlibat sedang diproses Satreskrimum Polres Boalemo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Termasuk oknum polisi yang diduga terlibat dalam video tak senonoh tersebut. Oknum polisi itu  bertugas di Polres Boalemo, namun dia bukan sebagai pelaku perbuatan tidak senonoh, melainkan perekam video aksi cabul.

“Jadi diperjelas di situ yang pelaku tidak senonoh bukan polisi. Itu bukan anggota polisi tapi sekelompok remaja yang sedang dalam pengaruh miras kemudian berbuat asusila di dalam mobil yang kemudian divideokan oknum polisi tersebut. Namun dia juga salah, bukan melerai menegur malah mem-videokan,” ujar Wahyu.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: