Remaja Pelaku Penikaman di Manado Diringkus Tim Satgassus Maleo Polda Sulut 

Subhan Sabu · Senin, 13 September 2021 - 14:01:00 WITA
Remaja Pelaku Penikaman di Manado Diringkus Tim Satgassus Maleo Polda Sulut 
Remaja berinisial MIL alias Miguel (16) diringkus Tim Satgassus Maleo Polda Sulut. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id - Seorang remaja berinisial MIL alias Miguel (16) diringkus Tim Satgassus Maleo Polda Sulut atas kasus penikaman. Mugual ditangkap karena menikam MAM alias Mario (17) pada Minggu (12/9/2021) sekira pukul 02.00 Wita, di Kelurahan Ternate Tanjung, Lingkungan II, Kecamatan Singkil.

Tersangka ditangkap Tim Satgassus Maleo unit III bersama anggota unit I yang dipimpin oleh Kanit III Ipda Trivo Datukramat berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/ 290 / III/ OPS.1./2021 dan Laporan Polisi Nomor : LP/90/IX/2021/Sulut/Resta Manado/Polsek Singkil tanggal 12 September 2021.

"Kronologis kejadiannya pada saat tersangka sedang mengendarai sepeda motor melewati sekira enam orang lelaki yang sedang jalan kaki. Tiba-tiba ada yang mengeluarkan kata kasar berteriak  memaki tersangka," kata Ipda Trivo Datukramat, Senin (13/9/2021).

Tersangka kemudian berbalik menghampiri dan langsung menikam korban yang mengena di bagian belakang. Setelah melakukan perbuatan tersebut, tersangka langsung meninggalkan korban dan barang bukti sebilah pisau tikam dibuang di selokan. 

"Setelah melakukan penyelidikan, pada hari Senin pukul 00.00 Wita, tersangka berhasil diamankan di Kelurahan Singkil II, Lingkungan II, Kecamatan Singkil, Kota Manado, dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Singkil," ujar Ipda Trivo Datukramat.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: