Ribut Gegara Anak Menangis, Suami di Manado Tega Bacok Istri

Jefry Langi · Senin, 23 November 2020 - 15:46:00 WITA
Ribut Gegara Anak Menangis, Suami di Manado Tega Bacok Istri
Pelaku penganiayaan istri dengan senjata tajam yang ditangkap Polresta Manado. (foto: Istimewa)

MANADO, iNews – Seorang suami tega menganiaya istri dengan senjata tajam di Manado, Sulawesi Utara. Dia membacok korban sebanyak enam kali hingga terluka di sekujur tubuh.

Polisi yang menerima informasi dengan cepat menangkap pelaku di belakang Pasar Segar Manado, Minggu (22/11/2020) malam. Identitas pelaku yang diamankan Tim Paniki Rimbas 3 dan Tim Macan Satreskrim Polresta Manado yakni berinisial AP (24), warga Tikala Baru.

Informasi diperoleh penganiayaan ini terjadi di Jalan Tumpas, perbatasan antara wilayah Kelurahan Paal Empat dan Taas. Kronologi keributan suami istri ini bermula saat pelaku dan korban menghadiri sebuah acara pada Minggu dini hari. Beberapa saat kemudian pelaku mengajak korban untuk pulang karena anak mereka menangis. Namun ajakan itu tak dihiraukan korban.

Pelaku kemudian pulang seorang diri. Setiba di rumah, dia mengambil sebilah pisau besi putih kemudian kembali ke lokasi acara. Melihat pelaku datang, korban keluar dari lokasi acara, namun mereka berpapasan di jalan.

Seketika itu juga pelaku menebas korban secara sadis menggunakan pisau yang dibawanya. Akibat penganiayaan itu, korban menderita luka bacokan di kaki kanan, paha kiri dan kedua tangan.

Editor : Donald Karouw