Satgas TMMD ke-114 Bersama Masyarakat Kompak, Ini yang Dikerjakan

Antara · Jumat, 05 Agustus 2022 - 18:32:00 WITA
Satgas TMMD ke-114 Bersama Masyarakat Kompak, Ini yang Dikerjakan
Satgas TMMD.Kodim 1306/Kota Palu, bersama-sama masyarakat melaksanakan plester dinding MI Jabal Nur di  Desa Khatulistiwa. (Foto: Antara/HO-Kapendam XIII Merdeka)

MANADO, iNews.id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -114 Kodim 1306/Kota Palu (KP) bersama-sama dengan masyarakat terlihat kompak. Mereka bersama melaksanakan kegiatan plester dinding Madrasah Ibtidaiyah (MI) Jabal Nur di Desa Khatulistiwa.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel (Inf) Jhonson M. Sitorus, di Manado, Kamis, mengatakan program TMMD ke-114 Kodim 1306/Kota Palu ini adalah bagian upaya untuk membantu masyarakat dengan membangun, rehabilitasi sarana prasarana serta fasilitas sosial dan umum khususnya MI Jabal Nur, yang secara langsung dapat menyentuh kepentingan masyarakat,

'Program ini dapat membantu pemerintah daerah serta meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah demi kepentingan pertahanan negara dan mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," katanya, Jumat (5/8/2022).

Kapendam menambahkan bahwa program TMMD ini merupakan program dengan tujuan untuk meningkatkan SDM yang baik.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: