Selamat, Polres Bitung Raih Peringkat 3 Se-Indonesia Program Kampung Tertib Lalu Lintas

Cahya Sumirat ยท Jumat, 03 Juni 2022 - 15:56:00 WITA
Selamat, Polres Bitung Raih Peringkat 3 Se-Indonesia Program Kampung Tertib Lalu Lintas
Penghargaan Program Kampung Tertib Lalu Lintas dari Polri. (Foto: Humas)

Ke depan kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kampung Tertib Lalu Lintas ini juga bisa ditiru di kelurahan dan desa lain di jajaran polres, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Tentunya kita berharap program Kampung Tertib Lalu Lintas ini dapat ditiru oleh jajaran polres lainnya, dengan secara rutin memberikan pelatihan keterampilan, tatakrama dalam berkendara serta pengetahuan tentang Lalulintas yang aman dan tertib,” katanya.

Apresiasi juga disampaikan Kombes Pol Jules Abraham Abast kepada seluruh masyarakat Kota Bitung khususnya warga Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat. Pencapaian ini merupakan hasil kerja sama dengan masyarakat Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah yang sudah membantu Polres Bitung dalam mewujudkan pilot project Kampung Tertib Lantas di Kota Bitung,” katanya.

Pada Program Kampung Tertib Lalu Lintas kali ini, yang meraih peringkat 1 adalah Polda Papua Barat dan peringkat 2 diraih oleh Polda NTT.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: