Seru, Netizen Malaysia dan Brunei Cekcok Gegara Postingan PM Ismail Naik Hummer

Anton Suhartono · Jumat, 18 Februari 2022 - 18:42:00 WITA
Seru, Netizen Malaysia dan Brunei Cekcok Gegara Postingan PM Ismail Naik Hummer
Ismail Sabri Yaakob mengunggah foto dirinya naik Hummer koleksi Sultan Hassanal Bolkiah disertai caption yang memicu kritikan netizen (Foto: Twitter)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Netizen mengkritik keras postingan Perdana Menteri (PM) Malaysia Ismail Sabri Yaakob terkait postingan di Twitter. Dalam postingan dirinya sedang naik Hummer dikendarai Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah.

Saat itu Ismail Sabri berkunjung ke Brunei. Ismail lalu mengunggah foto Sultan Bolkiah mengajaknya berkeliling rumah menggunakan Hummer yang berjalan di atas karpet merah.

Dia turut menyertakan komentar di foto itu, Sultan itu 'rendah hati' dan ramah.

Frase rendah hati yang tampaknya mengusik netizen lantaran Sultan menunjukkan kemewahannya pada kesempatan itu. Mereka pun membanjiri komentar bernada sindiran dan kritikan soal penggunaan istilah 'rendah hati'.

"Betulkah? Kerendahan hati versi Anda hanya Anda yang paham, bagi kami yang naik bus, LRT, terjebak macet, atau berjalan di tengah hujan dan terik matahari, apakah itu yang disebut menyedihkan? PM seperti apa Anda,” kata seorang netizen.

“Sederhana itu seberapa besar rumahnya sehingga Anda membutuhkan mobil untuk memasukinya?" kata pengguna lainnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: