Syok Dipaksa Bercinta oleh Waria, Pemuda Tomohon Ini Nekat Loncat dari Lantai 2 

Subhan Sabu · Selasa, 29 Juni 2021 - 23:20:00 WITA
Syok Dipaksa Bercinta oleh Waria, Pemuda Tomohon Ini Nekat Loncat dari Lantai 2 
Tim URC Totosik meminta keterangan dari waria yang memaksa Jerry masuk ke kamarnya. (Foto: MPI/Subhan Sabu)

TOMOHON, iNews.id - Seorang pemuda berinisial JK alias Jerry (30), warga Kecamatan Tomohon Selatan, Kabupaten Tomohon, mengalami kejadian apes. Niat hati ingin bercinta dengan seorang perempuan yang dipesannya lewat aplikasi MiChat, dia malah tertipu dengan seorang waria.

Peristiwa ini berawal pada Senin (28/6/2021), sekitar pukul 23.00 Wita. Jerry telah membuat janji dengan seorang perempuan lewat aplikasi tersebut dengan tarif yang disepakati sebesar Rp300.000 untuk sekali kencan.

Jerry kemudian meluncur ke lokasi pertemuan yang telah disepakati, yaitu di tempat tinggal perempuan tersebut. Sesampainya di sana, dia pun masuk dan naik ke lantai dua rumah.

Begitu memasuki kamar, Jerry pun kaget. Perempuan yang membuat janji dengannya ternyata seorang perempuan. Merasa tidak sesuai perjanjian, Jerry hendak keluar dari rumah tersebut dan membatalkan kencan mereka. 

Namun, waria berinisial AB (24) tersebut menariknya masuk ke kamar untuk berkencan sesuai janji. Jerry yang syok berulang kali berusaha meloloskan diri dari dekapan AB, namun tetap ditarik. Akhirnya Jerry nekat melompat dari lantai dua sampai keluar rumah tersebut.

Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung mengatakan tim kemudian mendapat laporan adanya keributan. Bersama personel Polsek Tomohon Tengah, tim mendatangi TKP di Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon Tengah.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: