Tangani Covid-19 di Gorontalo, Kolaborasi Pemkab TNI dan Polri Terus Diperkuat

Antara ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 17:17:00 WITA
Tangani Covid-19 di Gorontalo, Kolaborasi Pemkab TNI dan Polri Terus Diperkuat
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto (kiri) disaksikan Gubernur Gorontalo Rulsi Habibie (tengah) memberikan sambutan pada penyerahan bantuan warga terdampak Covid-19 oleh Pemprov Gorontalo di Limboto. (Foto: Antara/Pemkab Gorontalo)

GORONTALO, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo akan terus bersinergi dengan TNI dan Polri dalam penanggulangan Covid-19. Kerja sama ini akan terus diperkuat agar penanganan pandemi ini cepat selesai.

"Untuk menekan angka kasus dan penyebaran Covid-19 Pemerintah Kabupaten Gorontalo berkolaborasi dengan TNI dan Polri," ujar Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto saat penyerahan bantuan warga terdampak Covid-19 oleh Pemprov Gorontalo di Limboto, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, dia meminta masyarakat jangan hanya berpangku tangan, tetapi harus turut berperan aktif dalam penanggulangan pandemi.

"Masyarakat harus berperan aktif dalam menuntaskan persoalan, sehingga situasi pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan segera berakhir," katanya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: