Telanjang saat Rapat Zoom, Anggota Parlemen Ini Tak Sadar Kameranya Masih Aktif

Anton Suhartono · Jumat, 16 April 2021 - 15:32:00 WITA
Telanjang saat Rapat Zoom, Anggota Parlemen Ini Tak Sadar Kameranya Masih Aktif
Anggota parlemen Kanada William Amos telanjang saat rapat virtual melalui Zoom, tak sadar kameranya masih aktif (Foto: Zoom)

ONTARIO, iNews.id - Peristiwa memalukan menimpa seorang anggota parlemen di Kanada. Dia terlihat telanjang tanpa sehelai pakaian pun saat rapat virtual melalui Zoom dan adar kameranya ternyata masih aktif.

Hasil tangkapan layar yang beredar di media sosial pada Rabu lalu hingga menjadi viral menunjukkan, pria bernama William Amos itu sedang berdiri di ruang kerja memegang ponsel tanpa memakai pakaian sama sekali. 

Setelah dirirnya menjadi perbincangan luas, Amos menyampaikan permintaan maaf ke rekan-rekannya di Twitter.

"Saya membuat kesalahan yang sangat disayangkan dan jelas membuat saya malu. Kamera saya tidak sengaja tetap aktif saat saya berganti pakaian kerja setelah lari pagi. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua rekan saya di parlemen. Itu merupakan kesalahan tidak disengaja ​​dan itu tidak akan terjadi lagi," kata Amos, seperti dilaporkan kembali Mirror, Jumat (16/4/2021).

Seorang netizen yang juga penulis asal Toronto, Brian Lilley, dalam cuitannya bertanya kepada pengikutnya mengenai identitas orang yang terekam tanpa busana.

"Adakah yang mengenali anggota parlemen ini, berkeliaran di kantor saat ambil bagian dalam rapat hibrida parlemen. Jelas, diberi benderanya, berasal dari Quebec. Ingin tahu ponsel apa yang dia gunakan," kata Lilley, menyindir.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2