10 Tempat Wisata di Sulawesi Utara yang Paling Indah, Nomor 6 Pernah Dipuji Jokowi

Elvira Diva Khairunnisa ยท Selasa, 07 September 2021 - 16:10:00 WITA
10 Tempat Wisata di Sulawesi Utara yang Paling Indah, Nomor 6 Pernah Dipuji Jokowi
Tempat wisata Taman Nasional Bunaken di Manado, Sulawesi Utara yang menyimpan banyak keindahan bawah laut. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – 10 tempat wisata di Sulawesi Utara yang paling indah. Tempat wisata ini memiliki sejuta kerinduan juga memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjungnya.

Seluruh destinasi yang paling dicari wisatawan ada di sini loh. Mulai dari keindahan pantai, pulau, air terjun dan lainnya.

Sulawesi Utara memiliki keindahan yang beraneka ragam dan mendunia. Tentunya akan sayang jika dilewatkan begitu saja. 10 tempat wisata di Sulawesi Utara banyak dipilih wisatawan mancanegara maupun domestik untuk dijadikan tempat refreshing jika berkunjung ke sana.

Apa saja 10 tempat wisata di Sulawesi Utara yang membuat para wisatawan ingin berlama – lama di sana? Berikut ulasan dirangkum iNews pada Selasa (7/9/2021).

1. Taman Laut Tumbak

Urutan pertama 10 tempat wisata di Sulawesi Utara yang wajib dikunjungi ini berlokasi di Desa Tumbak, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara. Desa ini sangat populer dengan keindahan bawah laut yang menakjubkan.

Selain itu di destinasi wisata ini terdapat beberapa pulau kecil berpasir putih serta memiliki beberapa destinasi wisata diantaranya Pulau Baling-Baling, Pulau Kukusan dan lainnya. Karena ombaknya yang tidak begitu kencang membuat para wisatawan memanfaatkan momen dengan bermain air di sana.

2. Taman Laut Bunaken

Keindahan bawah laut di Taman Nasional Bunaken. (Foto: Balai TNB-Sulut)
Keindahan bawah laut di Taman Nasional Bunaken. (Foto: Balai TNB-Sulut)

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata ini, salah satu destinasi wisata yang mendunia ini sudah tidak diragukan lagi. Destinasi wisata ini menjadi ikon wisata kota Manado yang dikunjungi oleh ramai pengunjung. Jika sudah berkunjung Anda akan disuguhi beberapa pemandangan yang indah, bahkan di sana memiliki aneka jenis ikan sekitar 2.000 jenis termasuk yang masih langka. Kurang lengkap jika tidak menikmati pemandangan bawah laut dengan snorkeling ataupun diving.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: