Tingkatkan Kemampuan Personel, Polda Sulut Gelar Pelatihan Fungsi Humas Polri

Subhan Sabu · Rabu, 30 Maret 2022 - 11:03:00 WITA
Tingkatkan Kemampuan Personel, Polda Sulut Gelar Pelatihan Fungsi Humas Polri
Polda Sulut menggelar pelatihan fungsi Kehumasan Polri TA 2022 di Hotel Grand Whiz, di kawasan Megamas Manado, Rabu (30/3/2022). (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Polda Sulut menggelar pelatihan fungsi Kehumasan Polri tahun anggaran (TA) 2022 di Hotel Grand Whiz, di kawasan Megamas Manado, Rabu (30/3/2022). Pelatihan dibuka Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

"Pelatihan ini diikuti oleh seluruh personel Bidang Humas Polda Sulut dan personel humas dari polres dan polresta ajaran di Sulawesi Utara digembleng selama dua hari," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Pelatihan juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Humas Polri di Polda Sulut dan jajaran, di tengah era industri 4.0 menuju Polri yang Presisi.

“Di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat dewasa ini, bidang kehumasan juga terus berubah mengikuti perkembangan jaman oleh sebab itu Polri perlu meningkatkan kemampuan personelnya,” ujarnya.

Kombes Pol Jules Abraham Abast berharap para peserta dapat mengimplementasikan pelatihan dalam kegiatan berupa cara penulisan berita yang baik dan benar, cara pengambilan dokumentasi maupun bagaimana cara membuat produk-produk multimedia yang menarik sehingga bisa tersampaikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: