Turnamen Esports Gairahkan Kaum Milenial Manado, Kegiatan Tetap Terapkan Prokes Ketat

Arther Loupatty ยท Minggu, 22 November 2020 - 00:34:00 WITA
Turnamen Esports Gairahkan Kaum Milenial Manado, Kegiatan Tetap Terapkan Prokes Ketat
Trofi disiapkan untuk para atlet pemenang event esport yang diselenggarakan HBL Foundation Esports Tournament di Manado, Sabtu (21/11/2020). (Foto: iNews/Arther Loupatty)

MANADO, iNews.id - Kaum milenial di Kota Manado menyambut antusias turnamen esports yang digelar di ibu kota provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu, Sabtu (21/11/2020). Terbukti, para peserta membeludak meskipun event ini digelar di tengah pandemi Covid-19.

Turnamen yang diselenggarakan HBL Foundation Esports Tournament itu digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kegiatan ini mengobati rindu para anak milenial yang ingi mengikuti event esports di Kota Manado. Apalagi, selama ini event seperti ini sangat jarang diadakan di Kota Manado.

Ketua Panitia HBL Foundation Tournament Jendra Kolompoy mengatakan peserta kali ini sangat membeludak karena event esports di Kota Manado jarang diselenggarakan. "Kali ini peserta dibatasi karena masih dalam pandemi Covid-19," kata Jendra.

Editor : Maria Christina