Unggul Telak Hasil Survei, Olly Dondokambey: Jangan Takabur, Harus Kerja Keras

Arther Loupatty ยท Selasa, 15 September 2020 - 07:48:00 WITA
Unggul Telak Hasil Survei, Olly Dondokambey: Jangan Takabur, Harus Kerja Keras
Pasangan petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw saat bersepeda menuju Kantor KPU Sulut untuk daftar jadi peserta pilkada. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id – Pasangan petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandouw unggul telak hasil survei LSI Denny JA untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) 2020. Elektabilitas Olly-Steven mencapai 68,1 persen, jauh di atas calon lawannya paslon CEP-Sehan 16,9 persen dan VAP-Hendry 7,2 persen

Merespons hal tersebut, Olly meminta para pendukung jangan lengah karena survei. Semua harus terus bekerja lebih keras untuk memenangkan Pilgub Sulut 2020.

"Hasil survei itu merupakan apresiasi masyarakat atas kinerja selama memimpin Sulut. Ini memperlihatkan tingginya dukungan masyarakat dan mengindikasikan kalau kerja kita memang diapresiasi warga,” ujar bendahara umum DPP PDIP tersebut, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, sejak terpilih menjadi gubernur Sulut, prinsip utamanya yakni bekerja untuk rakyat.

"Jadi prinsip saya dan juga Steven adalah kerja, kerja, kerja. Kami bukan mencari popularitas atau elektabilitas, yang terpenting membawa Sulut menjadi lebih hebat dan maju,” katanya.

Olly juga menegaskan, kendati hasil survei unggul jauh, dia menyebut pertarungan belum berakhir.

"Jalan masih panjang. Kita tak boleh takabur. Kami anggap semua lawan itu hebat,” ucapnya.


Editor : Donald Karouw