Video Viral Hotman Paris Minta Kapolda Sulut Selidiki Perbuatan Tak Senonoh Youtuber di Manado

Subhan Sabu · Minggu, 11 Juli 2021 - 16:19:00 WITA
Video Viral Hotman Paris Minta Kapolda Sulut Selidiki Perbuatan Tak Senonoh Youtuber di Manado
Pengacara kondang Hotman Paris. (Foto: istimewa)

MANADO, iNews.id - Beredar video dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta kepada Kapolda Sulawesi Utara dan Kapolresta Manado menyelidiki dugaan perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oknum Youtuber di Manado. Video Hotman paris itu menghebohkan warga dan viral di media sosial.

“Halo Bapak Kapolda Sulawesi Utara dan juga Bapak Kapolres Manado, Hotman telah dihubungi banyak wanita dan juga keluarga wanita yang diduga, ada dugaan perbuatan dari seorang Youtuber, ada dugaan perbuatan yang kurang senonoh dari seorang youtuber,” kata Hotman, dikutip Minggu (11/7/2021).

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya itu, Hotman mengaku belum mengetahui secara terperinci perbuatan apa dan siapa pelakunya, namun karena begitu banyak perempuan yang menghubunginya, dia mengganggap sepertinya itu masalah yang sangat serius.

"Makanya saya mengimbau kepada bapak Kapolda Sulawesi Utara dan bapak Kapolres Manado untuk menurunkan tim, untuk melakukan penyelidikan. Salam Hotman Paris,” kata Hotman.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram)
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram)

Dari hasil penelusuran MNC Portal Indonesia, diketahui masalah tersebut sudah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Akun Facebook Lambe Turah Kawanua OA dalam unggahannya menulis bahwa jagad sosial media Sulawesi Utara kembali dihebohkan dengan adanya dugaan pelecehan maupun catcalling terhadap beberapa perempuan oleh seorang Youtuber asal Manado.

Sebelumnya beberapa hari terakhir seliweran postingan Instastory beberapa akun yang diduga menjadi korban pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan oleh oknum Youtuber Manado yang pada awalnya tidak disebutkan identitasnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: