Viral Gadis Cantik di Minahasa Utara Digunduli lalu Diarak Kelililing Kampung, Ada Apa?

Jefry Langi · Rabu, 23 November 2022 - 17:56:00 WITA
Viral Gadis Cantik di Minahasa Utara Digunduli lalu Diarak Kelililing Kampung, Ada Apa?
Tangkapan layar video viral warga gunduli gadis di Minahasa Utara lalu diarak keliling kampung karena dituduh mencuri. (Foto : iNews/Jefry Langsi)

MANADO, iNews.id - Gadis cantik berusia 14 tahun menjadi korban perundungan di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Dia digunduli lalu diarak warga keliling kampung dengan dikalungkan kertas berisi tulisan pencuri.

Rekaman video aksi emak-emak menggunduli rambut korban dan melakukan perundungan ini viral di media sosial. Dalam tayangan, tampak seorang emak-emak menggunting rambut panjang korban yang terduduk di lantai dengan tangan terikat.

Lalu video lain menampilkan korban diarak keliling kampung sambil direkam hingga viral di medsos. Bahkan ada pria tua yang memukul korban menggunakan sapu lidi.

Kasie Humas Polres Minahasa Utara Iptu Ennas Firdaus mengatakan, peristiwa yang viral ini terjadi di Desa Tatelu, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Warga main hakim sendiri dengan menuduh korban melakukan pencurian.

"Saat itu korban masuk ke rumah tetangga, mereka menuduh korban diduga hendak mencuri. Namun demikian mereka melakukan itu (main hakim sendiri)," ujar Firdaus, Rabu (23/11/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: