Viral Istri Ngamuk Digerebek Suami Sah, Lagi Asyik Selingkuh dengan Oknum Polisi

Febriyono Tamenk ยท Selasa, 20 September 2022 - 16:32:00 WITA
Viral Istri Ngamuk Digerebek Suami Sah, Lagi Asyik Selingkuh dengan Oknum Polisi
Tangkapan layar istri yang digerebek suami sah saat diduga berselingkuh dengan oknum polisi di Kota Kendari. (Foto : iNews/Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNews.id - Rekaman video suami sah menggerebek istrinya diduga selingkuh dengan oknum polisi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi rumah kos yang berlokasi di Jalan Sorumba, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam tayangan, tampak perempuan berkulit putih mengenakan baju hitam terus mengamuk dan berupaya menutupi kamera ponsel yang merekamnya. Di sampingnya, ada pria berseragam polisi hanya menunduk dan coba menjauhi kamera ponsel yang dipegang suami dari perempuan tersebut.

"Ini pasangan selingkuh. Ini polisi tugas di Polsek Moramo," ujar pria yang merekam video viral tersebut.  

Pria tersebut diketahui berinisial ST. Dia bersama temannya menggerebek sang istri saat asyik berselingkuh dengan oknum polisi.

"Saya sudah laporkan polisi tersebut Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra)," ujar ST, Selasa (20/9/2022).

Menurutnya, oknum polisi yang selingkuh dengan istrinya yakni Bripka OK, anggota Polsek Moramo, Polres Konawe Selatan. Bahkan dia menduga perselingkuhan ini sudah berlangsung lama. 

"Kami berdua memang sedang pisah ranjang. Sudah 9 bulan, tetapi belum kesepakatan cerai, dia masih istri sah saya karena dalam proses rujuk kembali. Tetapi dia malah main serong dengan oknum polisi," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: