Wakapolda Sulut Tinjau Penanganan Covid-19 di Kepulauan Sitaro 

Arther Loupatty · Jumat, 17 September 2021 - 14:46:00 WITA
Wakapolda Sulut Tinjau Penanganan Covid-19 di Kepulauan Sitaro 
Saat tiba di Pelabuhan Ulu Siau, Siau Timur rombongan Wakapolda disambut Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag bersama Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen, Wakil Bupati John Palandung, serta Forkopimda. (Foto: Humas)

SITARO, iNews.id -  Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir didampingi Kabidkum Kombes Pol Alowesius Josef Matorbongs dan Kayanma AKBP Alex Adam mengunjungi Sitaro. Kunjungan kerja kali ini dalam rangka peninjauan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Kepulauan Sitaro, Kamis (16/09/2021).

“Kunjungan ini bertujuan untuk melihat bagaimana kolaborasi TNI, Polri, pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya dalam hal penanggulangan Covid-19 di Sitaro,” kata Wakapolda Sulut, Jumat (17/9/2021).

Saat tiba di Pelabuhan Ulu Siau, Siau Timur pada rombongan disambut langsung Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag bersama Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen, Wakil Bupati John Palandung, serta Forkopimda lainnya. Wakapolda juga menerima penyambutan secara adat setempat.

Wakapolda beserta rombongan kemudian melakukan peninjauan sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Siau Timur dan Siau Barat. Diawali dengan peninjauan Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Sitaro di SMP Negeri 1 Siau Timur. 

Kemudian di wilayah Kecamatan Siau Barat, Wakapolda meninjau lokasi isolasi terpusat (Isoter) di Gedung IKM Kelurahan Paniki. Dilanjutkan peninjauan dua Gerai Vaksin Presisi di Kampung Peling Sawang dan SMP Negeri 4 Siau Barat.

Selain itu, Wakapolda juga menyempatkan diri meninjau lahan pembangunan Mapolres Kepulauan Sitaro. Kunjungan kerja hari pertama di Sitaro ini diakhiri dengan peninjauan PPKM di Kampung Tangguh Kelurahan Paseng.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: