Kasatresnarkoba Polresta Manado, Kompol May Diana Sitepu. (Foto: MPI/Jefry Langi)
Jefry Langi

MANADO, iNews.id - Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado di bawah kendali Kompol May Diana Sitepu berhasil mengungkap puluhan kasus narkoba. Program Sapu Bersih Narkoba sukses dilaksanakan selang tiga bulan terakhir ini.

"Semua berkat kerja sama tim Satres Narkoba Polresta Manado juga dukungan penuh dari Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait. Begitu pun dukungan rekan-rekan media yang selalu memberitakan capaian hasil atas kinerja kami," kata Kasatresnarkoba Polresta Manado itu.

Berdasarkan data yang diperoleh, beberapa kasus yang berhasil diungkap yakni, sabu-sabu tiga kasus, ganja satu kasus, obat keras tanpa izin edar 12 kasus, kemudian mengamankan ribuan botol minuman beralkohol.

Kompol May Diana Sitepu mengatakan, hal tersebut bagian dari program Sapu Bersih Narkoba di Wilayah Hukum Polresta Manado.

Menurut dia, selain melakukan berbagai pengungkapan dan penangkapan kasus, juga terus melakukan sosialisasi ke generasi muda di sekolah-sekolah tentang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba serta bahaya narkoba.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kota Manado untuk segera melaporkan jika di lingkungan tempat tinggal ada hal-hal yang mencurigakan terkait narkoba. Kami akan segera menindaklanjutinya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," katanya.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT