Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar bakti sosial di beberapa panti asuhan di wilayah Kota Manado dan sekitarnya.(Foto: Humas)
Arther Loupatty

MANADO, iNews.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar bakti sosial di beberapa panti asuhan di wilayah Kota Manado dan sekitarnya. Kunjungan ke tiga panti dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

“Adapun panti yang disambangi adalah Panti Disabilitas Viktoria Kalasey, Panti Asuhan Dr J Lucas dan Panti Disabilitas Bartemeus. Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Jumat (1/7/2022).

Di tiga panti ini, personel memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako, perlengkapan sekolah dan perlengkapan bayi.

“Dengan bantuan sosial ini kita harapkan bisa meringankan beban pengurus dan anak-anak panti,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Ia juga mengatakan, selain melaksanakan bakti sosial, Polda Sulut dan jajaran juga menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan antara lain, bakti kesehatan, pencucian pataka, bersepeda santai, lomba menembak, ziarah ke TMP dan tabur bunga di laut,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT