Kepala Bagian Umum BPS Provinsi Gorontalo, Dwi Alwi (kanan) bersama Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Gorontalo, Alin Niode pada diskusi pelayanan publik di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (14/3/2023). (Foto: Antara)

Dwi menegaskan, BPS Provinsi Gorontalo ingin memberikan pelayanan data yang lebih cepat lebih akurat, yang tentunya lebih bisa diterima oleh masyarakat.

Ia menambahkan, pelayanan data dapat diperoleh melalui semua media, diantaranya langsung datang ke kantor BPS, melalui daring dan pesan singkat hingga virtual.

"Intinya kita mempermudah masyarakat itu untuk mengakses atau menggunakan layanan kami melalui berbagai media yang ada," pungkas dia.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Gorontalo, Alin Niode mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BPS Provinsi Gorontalo tersebut.


Editor : Cahya Sumirat

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network