The Lexus UX 3000e, mobil listrik pertama produksi Lexus yang dipamerkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. (Foto: Azhfar Muhammad)

“Total pencapaian penjualan sampai saat ini masih dalam proses akumulasi data, antusasiame sangat baik dan diluar ekspektasi," ujar Tania. 

Dia mengungkapkan, GIIAS 2021 merupakan wujud optimisme dan suatu titik terang bagi industri otomotif untuk pemasaran yang akan terus meningkat, setelah sempat terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19. 

“Situasi ini juga menjadi motivasi bagi Lexus Indonesia untuk terus menawarkan produk unggulan sesuai dengan keinginan dan permintaan pasar. kami akan terus menghadirkan kendaraan dengan teknologi muktahir yang saat ini terfokus di dalam teknologi elektrifikasii,” tutur Tania. 

Dia menjelaskan, Lexus Indonesia berkomitmen terus meningkatkan pelayanan dan inovasi, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati produk unggulan Lexus. 

"Kami juga akan terus berinovasi dalam memberikan Personalized Luxury Ownership Experience yang baru dan menarik. Hal-hal ini diharapkan dapat mendukung dinamika industri otomotif di Indonesia,” pungkasnya. 

Sebagai catatan, sebanyak 21 merek kendaraan penumpang dan komersil, serta lebih dari 100 merek industri pendukung hadir di GIIAS 2021 untuk menampilkan produk-produk, teknologi, dan inovasi otomotif terkini di GIIAS 2021.  


Editor : Cahya Sumirat

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network