Wali kota Manado membuka secara resmi kegiatan Manado Job Fair 2022. (Foto: Humas)
Cahya Sumirat

MANADO, iNews.id - Wali Kota Manado Andrei Angouw resmi membuka Manado Job Fair 2022 di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, Jumat (18/11/2022). Sebanyak 500 lebih lowongan pekerjaan dibuka oleh berbagai perusahaan.

"Tugas pemerintah adalah memastikan ekonomi terus bertumbuh, salah satu faktor pendukungnya adalah lapangan pekerjaan," kata Wali Kota Manado.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja Kota Manado untuk para pencari kerja itu diharapkan dimanfaatkan pencari kerja agar dapat bekerja dengan baik saat diterima nanti. 

“Untuk rekan-rekan pencari kerja, saya berharap kalo diterima nanti bekerjalah sebaik-baiknya,” kata Andrei.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa bekerja bukanlah semata-mata untuk mencari uang, melainkan untuk belajar hal-hal baru.

“Tingkatkanlah pengembangan diri untuk belajar sesuai dengan keahlian masing-masing. Semoga kesempatan ini menjadi kesempatan terbaik untuk rekan-rekan sekalian,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado Paul Sualang, Asisten I Heri Saptono, pihak perusahaan penyedia lowongan kerja, serta para pencari kerja peserta Manado Job Fair 2022.


Editor : Cahya Sumirat