Syukuran hari Bhayangkara, Polres Minsel launching aplikasi Patola Presisi. (Foto: Humas)
Subhan Sabu

MINSEL, iNews.id - Masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) akan mendapatkan layanan cepat jika mengurus berbagai keperluan seperti membuat SIM atau SKCK. Polres Minsel telah menyediakan aplikasinya.

Aplikasi online tersebut telah dilaunching Polres Minsel bernama Patola Presisi untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan pelayanan cepat kepolisian.

Launching dilakukan bersama oleh Forkopimda, yang dihadiri oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Ircham Efendy, Kajari Minsel Budi Hartono, M.Hum dan Ketua PN Amurang Ariyas Dedy, di aul Mapolres, Selasa (5/7/2022).

“Masyarakat dapat mendownload aplikasi ini dengan mudah melalui link polisi-online.com/Sulut/Minsel. Fitur aplikasi Patola Presisi yaitu Panic Button, Laporan Polisi, Pendaftaran SIM, SKCK dan SP2HP Online,” kata Kapolres AKBP Bambang.

AKBP Bambang juga mengatakan, pembuatan aplikasi Patola Presisi ini juga sebagai wujud komitmen Zona Integritas Polres Minsel mempertahankan predikat WBK atau Wilayah Bebas Korupsi menuju WBBM Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan hibah tanah oleh Pemkab Minsel dan penyerahan 2 sertipikat dari BPN kepada Polres Minsel untuk pembangunan Polsubsektor.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT