30 Anggota Paskibraka Sulut Siap Jalankan Tugas usai Dikukuhkan Wagub Kandouw

Antara · Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:27:00 WITA
30 Anggota Paskibraka Sulut Siap Jalankan Tugas usai Dikukuhkan Wagub Kandouw
Wakil Gubernur, Steven OE Kandouw mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sulawesi Utara tahun 2022 di halaman kantor gubernur, Senin. (Foto: Antara/HO-DKISP)

MANADO, iNews.id - Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022 di halaman kantor gubernur. Mereka berasal dari perwakilan daerah di Sulut.

"Dengan memohon ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Provinsi Sulawesi Utara. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara," ujar Kandouw di Manado, Senin (15/8/2022).

Paskibraka ini akan bertugas pada upacara pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke-77 RI tingkat provinsi yang akan digelar di lokasi yang sama pada 17 Agustus 2022.

Pengukuhan 30 anggota paskibraka tersebut merupakan utusan dari 15 kabupaten dan kota, masing-masing daerah mengutus sepasang putra putri-nya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: