5 Fakta Mayat Gadis Dalam Karung di Koha Minahasa, Nomor 3 Memilukan

Subhan Sabu, Arther Loupatty · Jumat, 21 Mei 2021 - 18:15:00 WITA
5 Fakta Mayat Gadis Dalam Karung di Koha Minahasa, Nomor 3 Memilukan
Mayat gadis dalam karung di perkebunan Koha yang diduga diperkosa lalu dibunuh pelaku. (foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Gadis 13 tahun berinisial MS ditemukan tewas dalam karung di perkebunan Karumama, Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Kamis (20/5/2021) malam. Peristiwa ini menggemparkan warga Sulut dan viral di media sosial.

Sejauh ini polisi masih terus menyelidiki dan mengejar pelaku pembunuhan. Dugaan sementara, korban terlebih dahulu diperkosa sebelum dibunuh.

Berikut lima fakta sementara mayat dalam karung yang dirangkum iNews.id:

1. Korban Dilaporkan Hilang

Orang tua korban, Eddy Sulu (51) menceritakan anaknya meninggalkan rumah untuk bermain pada Selasa (18/5/2021) pukul 18.00 WITA. Ketika itu kakak korban Arlando Sulu (17) sempat melihat adiknya sedang bermain bersama teman-temannya.

Karena sudah larut, dia kemudian menyuruh adiknya pulang. Namun sang adik menjawab masih ingin bermain dan belum terlalu malam. Sejak itu, MS tak lagi terlihat selama tiga hari. Keluarga sudah mencari dan mengunggah info orang hilang di media sosial yang kemudian viral.

2. Ditemukan Dalam Karung

Kenyataan pahit terungkap setelah pencarian selama tiga hari. Sejumlah warga yang membantu melakukan pencarian menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa. 

Tubuhnya dimasukkan ke dalam karung, diduga dilakukan pelaku untuk menghilangkan jejak. Karung putih ini kemudian ditemukan warga di bawah pohon pala dalam perkebunan.

3, Korban Diduga Dibunuh

Gadis 13 tahun ini diduga menjadi korban pembunuhan. Bahkan tubuhnya dipaksa masuk ke dalam karung hingga bagian leher tampak patah. 

Bahkan ramai beredar informasi yang menyebutkan sebelum dibunuh korban terlebih dahulu diperkosa. Namun polisi sejauh ini belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: