Ada-Ada Saja, Pasangan Cerai Ini Bikin Pusing Pengadilan gegara Rebutan Hak Asuh Anjing

Umaya Khusniah · Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:15:00 WITA
Ada-Ada Saja, Pasangan Cerai Ini Bikin Pusing Pengadilan gegara Rebutan Hak Asuh Anjing
Sepasang suami istri yang bercerai di China rebutan hak asuh anjing. (Foto: Ist)

SHANGHAI, iNews.id - Pasangan Xu dan Li yang tinggal di Kota Quzhou di provinsi Zhejiang, China Timur ini bikin pusing pengadilan dan menghebohkan netizen. Pasalnya mereka malah berebut hak asuh seekor anjing peliharaan saat mengajukan perceraian.

Keduanya telah berumah tangga selama tujuh tahun tapi tidak memiliki anak.Bukannya mempermasalahkan harta gono gini seperti pasangan bercerai pada umumnya, namun soal hak asuh anjing peliharaan yang diributkan.

Dikutip dari saostar.vn pada Selasa (16/8/2022), dalam sidang perceraian, mereka tak mempermasalahkan harta seperti rumah dan mobil yang telah mereka dapatkan bersama selama berumah tangga. Pengadilan pun membaginya dengan tanpa rasa keberatan dari kedua pihak.

Namun ternyata masing-masing pihak ingin dan merasa lebih pantas mendapatkan hak asuh dari anjing mereka, Corgi. Xu yakin bisa merawat anjing tersebut dengan baik. 

Sementara Li mengakui mungkin dia tidak akan punya waktu sebanyak mantan istrinya itu. Tapi dia yakin masih bisa mengajaknya jalan-jalan dan mengurusnya.

Pengadilan yang dibuat pusing pun akhirnya mengeluarkan keputusan. Corgi akan dipelihara oleh mantan istrinya, Xu. Sementara Li akan menyediakan uang setiap bulan bagi Xu yang akan digunakan untuk merawat hewan peliharaan tersebut.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: