Anak Muda Hebat, Berawal Jualan Susu Door to Door Kini Omzet Sebulan Rp5 Miliar

Ainun Najib ยท Rabu, 12 Januari 2022 - 21:57:00 WITA
Anak Muda Hebat, Berawal Jualan Susu Door to Door Kini Omzet Sebulan Rp5 Miliar
Bayu pemuda asal Yogyakarta sukses menjadi pengusaha. Dia mengawali usahanya dengan menjual susu murni door to door. (Tangkapan Layar : youtube CapCapung)

YOGYAKARTA, iNews.id - Pemuda asal Yogyakarta ini namanya Bayu, sekarang sukses menjadi pengusaha besar. Berawal dari jualan susu door to door,  kini omzetnya mencapai Rp5 miliar setiap bulannya.

Banyu menceritakan kisah susksesnya. Dia memulai usaha berjualan susu itu sejak 2011 silam.

"Saya memulai usaha 2011. Waktu itu orang tua  terjerat masalah finansial jadi saya sekolah ikut om saya. Kebetulan om saya sudah merintis usaha jualan susu door to door," ujarnya dikutip dari kanal Youtube CapCapung, Rabu (12/1/2022).

Bayu menceritakan dia ikut berjualan susu usai pulang sekolah. "Pulang sekolah saya masih pakai celana pramuka itu menawarkan susu ke rumah-rumah.Orang-orang pada kasihan," katanya.

Saat itu dengan karyawan empat orang dibantu oleh Bayu, mereka berhasil menjual susu 20 hingga 30 liter setiap hari. "Alhamdulilah sekarang sudah enam ton per hari," ujarnya.

Saat ini usaha Bayu sudah berkembang di Yogyakarta, Semarang dan beberapa kota di Jawa Timur. Selain usaha jual susu murni mereka juga membuat usaha peternakan sapi perah.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: