Bansos Setpres Disalurkan Polda Sulut ke Polres Jajaran untuk Warga Terdampak Covid-19

Arther Loupatty · Jumat, 10 September 2021 - 18:21:00 WITA
Bansos Setpres Disalurkan Polda Sulut ke Polres Jajaran untuk Warga Terdampak Covid-19
Bansos berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Polda Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia (Setpres RI). Bansos diberikan ke Polres jajaran di halaman Mapolda, Jum'at (10/09/2021) siang.

“Totalnya sekitar 200 ton beras. Masing-masing Polresta dan Polres jajaran mendapat sekitar 12 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 dan PPKM. Kemudian sisanya juga akan disalurkan oleh Polda Sulut,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana.

Bansos berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana kepada empat perwakilan Kasatwil yaitu, Kapolres Minahasa Selatan, Kapolres Tomohon, Kapolres Bitung, dan Kapolres Minahasa Utara yang diwakili Wakapolres. 

Selanjutnya, Kapolda melepas pendistribusian bansos yang diangkut menggunakan kendaraan operasional kepolisian. Bansos tersebut akan disalurkan oleh seluruh polresta dan polres jajaran kepada warga yang terdampak Covid-19. 

Sasaran penerima, menurut Kapolda, di antaranya buruh, tukang ojek, nelayan, pedagang kaki lima, serta masyarakat yang terdampak lainnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: