Bejat, Kakek di Talaud Ini Tega Perkosa Cucu Puluhan Kali

Subhan Sabu · Rabu, 01 Desember 2021 - 13:43:00 WITA
Bejat, Kakek di Talaud Ini Tega Perkosa Cucu Puluhan Kali
YM Alias Yusme (53) diamankan Mapolres Kepulauan Talaud.(Foto: Humas)

TALAUD, iNews.id - Seorang kakek di Kabupaten Kepulauan Talaud berinisial YM Alias Yusme (53) tega memperkosa cucu kandungnya sendiri yang masih berusia 16 tahun. Peristiwa itu terjadi di Desa Lalue Utara, Kecamatan Essang Kabupaten Kepulauan Talaud, dan terungkap Selasa, (30/11/2021).

Kanit 1 Satuan Reskrim Polres Talaud Bripka Ferry Polaku mengatakan bahwa pada hari tersebut sekitar pukul 14.00 WITA pihaknya mendapat laporan dari Lis Maniu yang melaporkan dugaan perkara tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan oleh YM selang Agustus 2021 sampai November 2021.

"Selanjutnya atas laporan tersebut, piket SPKT bersama personil Sat Reskrim yang dipimpin Kanit IV Sat Reskrim Polres Talaud, IPDA Yulham Azhar langsung menuju Desa Lalue, Kecamatan Essang lalu membawa korban serta mengamankan pelaku ke Mapolres Kepulauan Talaud," kata Bripka Ferry Polaku, Rabu (1/12/2021).

Adapun Identitas korban, putus sekolah SMP Kelas II dan identitas pelaku YM berprofesi sebagai petani. Kronologis kejadian pada Selasa (30/11/2021) sekitar Pukul 06.00 WITA, korban diajak oleh pelaku yang adalah kakek kandungnya pergi ke kebun Tuida bersama adik kandung korban YM (15) dan saudara sepupu korban Perempuan DM (12).

Sesampainya di pondokan kebun milik pelaku, adik kandung korban dan saudara sepupunya disuruh mengambil air di sungai oleh pelaku. Setelah keduanya pergi, pelaku kemudian langsung mengajak korban ke gudang barang di pondokan tersebut.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: