Bejat, Seorang Ayah di Manado Perkosa Anak Kandung Berkali-Kali

Arther Loupatty ยท Kamis, 23 Juli 2020 - 19:01 WIB
Bejat, Seorang Ayah di Manado Perkosa Anak Kandung Berkali-Kali
Ayah bejat yang memerkosa anak kandungnya ditangkap Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado. (Foto : iNews.id/Arther)

MANADO, iNews.id - Seorang ayah di Kota Manado, RT (42), tega memperkosa putri kandungnya DR (14). Bahkan, warga Kecamatan Malalayang, Kota Manado itu berkali-kali melakukan perbuatan bejat kepada korban selama hampir dua tahun.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan mengatakan, saat ini pelaku pemerkosaan anak itu telah diamankan. Namun, saat diperiksa, pelaku masih sering menyangkal telah memerkosa anak kandung. "Setelah penyelidikan dan interogasi, akhirnya RT mengakui perbuatannya," kata Thommy Aruan, Kamis (23/7/2020).

Thommy Aruan mengatakan, peristiwa yang terjadi sejak 2018 ini akhirnya diketahui oleh keluarga setelah mendengarkan curhatan korban. Keluarga selanjutnya melaporkan perbuatan biadab RT ke polisi.

"Selama hampir dua tahun tepatnya sejak 2018, korban menyimpan rahasia kejadian ini. Akan tetapi salah satu kerabat keluarga mengetahui kejadian ini baru beberapa hari ini," katanya.

Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado yang mendapat laporan kasus ayah perkosa anak kandung itu langsung menyelidiki dan mencari keberadaan pelaku. Tim Paniki Rimbas 1 dipimpin Aipda Jemmi Mokodompit langsung menangkap pelaku yang menggali di dekat rumahnya. Pelaku langsung dibawa ke Polresta Manado untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk dijerat dan diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Thommy Aruan.


Editor : Arther Loupaty