Bertemu dengan Tokoh Lintas Agama, Kapolres Bitung Sampaikan Ini

Cahya Sumirat · Rabu, 01 Desember 2021 - 08:49:00 WITA
Bertemu dengan Tokoh Lintas Agama, Kapolres Bitung Sampaikan Ini
Kapolres Bitung di acara temu tokoh lintas agama yang digelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung. (Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id - Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan menegaskan jika keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) merupakan hal yang penting dan memiliki makna besar. Sebab Kamtibmas  dampaknya sangat luas karena berhubungan dengan kehidupan masyarakat.

"Dalam mewujudkan kamtibmas yang mantap dimulai dari diri sendiri, di mana setiap individu memiliki peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama," ucap Kapolres Bitung dalam temu tokoh lintas agama, Selasa (30/11/2021).

"Karena hal yang terpenting dalam kehidupan kita, jika kita takut akan berbuat salah dan dosa maka disitulah akan tercipta kehidupan masyarakat yang aman dan tertib dengan budaya kekeluargaan," tutur Kapolres Bitung lagi.

Diketahui, acara temu tokoh lintas agama yang digelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung berlangsung di Fave Hotel, Selasa (30/11/2021) pukul 14:00 WITA. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: