Bulog Gorontalo Tambah 458 Ton Beras Bantuan Sosial

Antara · Senin, 09 Agustus 2021 - 16:05:00 WITA
Bulog Gorontalo Tambah 458 Ton Beras Bantuan Sosial
Pekerja mengangkut beras bantuan sosial ke atas truk di gudang Bulog di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (9/8/2021). (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Perum Bulog Sub Divisi Regional (Subdivre) Gorontalo menyalurkan tambahan beras bantuan sosial (bansos) sebanyak 458 ton. Bantuan tersebut diberikan bagi masyarakat terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).
 
"Jadi, totalnya ada 1.665 ton yang kami siapkan untuk seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Gorontalo," ujar Kepala Bulog Sub Divre Gorontalo Munafri Syamsudin, Senin (9/8/2021).

Dia mengatakan sebelumnya Bulog melalui program Kementerian Sosial telah menyalurkan 1.207 ton beras bansos di daerah ini.

Untuk kualitas beras yang diberikan, kata Munafri, sesuai dengan petunjuk dan teknis dari Kementerian Sosial ke Bulog, yaitu beras kualitas medium yang baik untuk dikonsumsi oleh keluarga penerima manfaat (KPM).

"Untuk tahap pertama kami menyalurkan beras bansos selama sepekan sebanyak 1.207 ton. Untuk beras tambahan ini sekitar tiga hingga empat hari penyaluran," katanya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: