Bupati Ajak Masyarakat Semarakkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:49:00 WITA
Bupati Ajak Masyarakat Semarakkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021
Bupati Bone Bolango Hamim Pou. (Foto: dok Pemkab Bone Bolango)

BONE BOLANGO, iNews.idBupati Bone Bolango Hamim Pou mengajak seluruh masyarakat untuk menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021. Ajakan ini disampaikannya saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango, Senin (18/10/2021).

Bupati Hamim Pou mengatakan, pandemi Covid-19 bukanlah penghalang bagi masyarakat untuk tidak menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita semarakkan peringatan maulid dengan sebaik-baiknya dan sesemarak mungkin. Mudah-mudahan besok pagi walima tidak akan berkurang justru akan semakin bertambah,” katanya.

Sementara itu Kepala Bagian Pemerintahan dan Kesra Misnawaty Wantogia menuturkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini diselenggarakan secara nasional maupun tradisional. Perayaannya pun berlangsung dari malam hingga pagi hari.

Dia juga menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membatasi jumlah undangan yang hadir.

“Pendzikir kita hanya ambil dua orang dari tiap kecamatan dan total keseluruhan undangan tidak lebih dari 50 orang,” tuturnya.

(CM)

Editor : Rizqa Leony Putri

Bagikan Artikel: