Dianugerahi Tokoh Penggerak Koperasi Madya, Ini Respons Bupati Gorontalo

Antara ยท Minggu, 24 Juli 2022 - 14:00:00 WITA
Dianugerahi Tokoh Penggerak Koperasi Madya, Ini Respons Bupati Gorontalo
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (tengah) menerima penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya oleh Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) di Kendal, Jawa Timur, Sabtu. (Foto: Antara/HO-diskominfo Kabupaten Gorontalo)

GORONTALO, iNews.id - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dianugerahi Tokoh Penggerak Koperasi Madya oleh Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin). Penghargaan diserahkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Kendal, Jawa Timur.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama teman-teman Dekopinda baik Provinsi dan Kabupaten Gorontalo mengikuti hari puncak Koperasi ke-75 tahun 2022, sebagai bupati mendapatkan penghargaan sebagai tokoh penggerak koperasi madya," ujar Nelson melalui rilis, Sabtu (23/7/2022).

Di Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo menjadi satu-satunya kepala daerah untuk tingkat Kabupaten yang beroleh penghargaan tersebut.

"Saya berharap ini menjadi kebangkitan kita semua, karena saya selalu menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun kebangkitan," ucap Nelson. 

Menurutnya, penghargaan itu dapat dijadikan modal, penyemangat untuk membangun koperasi, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Oleh karena itu, Nelson mengaku akan memperingati Hari Koperasi pada tanggal 1 Agustus 2022 nanti.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: