BI Ajak Mahasiswa Gorontalo Kampanye Cinta Bangga Paham Rupiah

Antara ยท Jumat, 22 Juli 2022 - 14:19:00 WITA
BI Ajak Mahasiswa Gorontalo Kampanye Cinta Bangga Paham Rupiah
Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo Rio Monoarfa Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo Miftahul Huda, Manajer Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran Arnold P. Sawotong, Ketua Jurusan Akuntan

GORONTALO, iNews.id - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Gorontalo mengajak mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo mengampanyekan gerakan Cinta Bangga Paham (CBP) Rupiah.Hal itu dilakukan melalui kegiatan Konser edisi Cinta Rupiah.

Konser yang mengambil tema Mahasiwa Cinta Bangga Paham Rupiah dan QRIS itu merupakan hasil kerja sama KPw BI Gorontalo dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Gorontalo.

"Konser dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan dan beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta," kata Deputi Kepala Perwakilan BI Gorontalo Miftahul Huda pada kegiatan itu di Gorontalo, Kamis (21/7/2022).

Ia menjelaskan Bank Indonesia selaku otoritas yang mengedarkan rupiah ke seluruh penjuru negeri ini memberikan edukasi atau pesan kepada masyarakat, khususnya kepada mahasiswa.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: