DMI Gorontalo Dorong Percepatan Pembangunan Masjid Raya

Antara ยท Rabu, 15 Juni 2022 - 14:30:00 WITA
DMI Gorontalo Dorong Percepatan Pembangunan Masjid Raya
Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer (tengah), menerima audiensi Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo (kedua kiri) bersama jajaran pengurus, di Kantor Gubernur Gorontalo, Selasa (Foto: Antara/HO-kominfo)

GORONTALO, iNews.id - Ketua Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo mendorong dan mendukung percepatan pembangunan masjid raya. Pembangunan akan dimulai Desember tahun ini.

“Kami dari DMI mendorong tanggal 5 Desember 2022 pembangunan masjid raya ini mulai dilaksanakan. Bertepatan dengan momentum ulang tahun Provinsi Gorontalo,” kata Nelson saat bertemu Penjabat Gubernur Gorontalo Hendra Hamka Noer di kantor gubernur, Selasa (14/6/2022).

Untuk mendukung percepatan pembangunan tersebut, DMI Provinsi Gorontalo rencananya akan menggelar seminar yang dijadwalkan pada bulan Juli 2022 bertepatan dengan peringatan tahun baru Hijriah.

Nelson menjelaskan, workshop tersebut bertujuan untuk merumuskan segala hal yang berkaitan dengan pembangunan masjid raya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: