Dokkes Polda Sulut Gelar Pengobatan Massal Korban Banjir di Kota Manado

Arther Loupatty · Selasa, 19 Januari 2021 - 06:58:00 WITA
Dokkes Polda Sulut Gelar Pengobatan Massal Korban Banjir di Kota Manado
Pemberian kesehatan gratis secara massal dilakukan Personel Dokkes Polda Sulut dan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado. (Foto: Dok. Humas Polda)

MANADO, iNews.id – Bantuan terhadap korban banjir dan tanah longsor yang menerpa Kota Manado, Sabtu (16/1/2021) terus berdatangan. Personel bidang kedokteran dan kesehatan (Dokkes) Polda Sulut dan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado juga turun ke lapangan membantu warga pascabanjir tersebut.

Para dokter dan petugas medis yang dipimpin Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr Freddy Worang J, MARS didampingi Karumkit AKBP dr M Faizal Zulkarnaen, melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pengobatan massal terhadap warga yang terdampak banjir dan longsor, sejak Senin (18/1/2021).

Ada 4 titik lokasi pelaksanaan kegiatan bakti sosial pengobatan massal yang dilakukan petugas terhadap warga korban banjir, yaitu Batu Kota, Tikala, Wenang dan Singkil.

"Dalam bakti sosial kali ini kita libatkan sebanyak 18 personel. Pasien yang kami layani sebanyak 94 orang dengan keluhan rawat luka tertimpa bahan bangunan dan seng, common cold serta myalgia," kata Kombes Pol dr. Freddy Worang, Selasa (19/1/2021).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: