Evaluasi 20 Tahun, Presnas Pembentukan Provinsi Gorontalo akan Gelar Silatnas

Antara · Senin, 19 April 2021 - 15:26:00 WITA
Evaluasi 20 Tahun, Presnas Pembentukan Provinsi Gorontalo akan Gelar Silatnas
Bupati Gorontalo yang juga anggota Presnas pembentukan Provinsi Gorontalo menggelar rapat koordinasi untuk rencana pelaksanaan Silatnas di Kabupaten Gorontalo.(Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Usia provinsi Gorontalo akan memasuki 20 tahun. Presidium Nasional (Presnas) pembentukan Provinsi Gorontalo menggelar rapat koordinasi untuk rencana pelaksanaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) di daerah itu.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang juga Presnas pembentukan Provinsi Gorontalo, mengatakan pada Silatnas tersebut berbagai hal yang dibahas, salah satunya persiapan kantor di berbagai daerah.

"Presnas akan membuat Silaturahmi Nasional. Kami juga akan membuat kantor perwakilan Presnas di seluruh daerah," kata Nelson, Senin(19/4/2021).

Hal tersebut, kata Nelson, dilakukan pada momentum 20 tahun terbentuknya Provinsi Gorontalo. "Sehingga akan dilakukan evaluasi untuk bagaimana 20 tahun ke depan. Tentu punya keberhasilan dan kelemahan," ujarnya.

Momentum itu juga, kata Nelson, akan dimanfaatkan dalam meningkatkan pembangunan daerah di berbagai lini. Apalagi, saat ini Gorontalo memiliki sejumlah putera daerah yang berkancah di tingkat Nasional.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: