Gelapkan Uang Perusahaan, Karyawan Swasta Ditangkap Tim Maleo di Tempat Spa

Arther Loupatty ยท Jumat, 05 Juni 2020 - 02:22:00 WITA
Gelapkan Uang Perusahaan, Karyawan Swasta Ditangkap Tim Maleo di Tempat Spa
Pelaku penggelapan uang salah satu perusahaan swasta di Kota Manado (Foto : iNews.id/Tim Maleo)

KOTAMOBAGU, iNews.id - Tim Maleo Polda Sulawesi Utara menangkap pria berinisial RN (28) warga Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal 2, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/6/2020). Pelaku ditangkap karena diduga menggelapkan uang salah satu perusahaan swasta di Kota Manado.

Katim Maleo Prevly Tampanguma mengatakan, kasus penggelapan yang melibatkan pelaku terjadi dari tahun 2018. Kronologinya pelaku dikuasakan oleh perusahaan untuk menyetorkan sejumlah uang ke perusahaan lain, tetapi kenyataannya pelaku tidak menyetorkan uang itu ke perusahaan yang dimaksud.

Berdasarkan laporan dari 2018, Tim Maleo yang dipimpin Ipda Fadhly telah mengetahui keberadaan pelaku.

Informasi keberadaan pelaku langsung direspons, Tim Maleo langsung menuju TKP yang berada di Kotamobagu. Tim Maleo langsung berkolaborasi dengan Tim Resmob Polres Kotamobagu untuk menangkap pelaku.

Pelaku ditangkap dan mengamankan barang bukti disalah satu tempat spa yang ada di kotamobagu yang selama ini menjadi tempat persembunyiannya.

"Pelaku dan barang bukti langsung diserahkan kepada penyidik untuk dilakukan penyidikan dan proses hukum yang berlaku," kata Katim Maleo Prevly Tampanguma.

Editor : Arther Loupatty

Bagikan Artikel: