Gelar Pawai Obor, Malam Tahun Baru Islam di Gorontalo Utara Meriah

Antara ยท Minggu, 31 Juli 2022 - 13:03:00 WITA
Gelar Pawai Obor, Malam Tahun Baru Islam di Gorontalo Utara Meriah
Pawai obor tahun baru Islam 1444 Hijriyah/2022 di Kabupaten Gorontalo Utara, diikuti para pelajar di pusat ibu kota kabupaten. (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Peringatan malam tahun baru 1 Muharram 1444 Hijriah di Gorontalo Utara berlangsuhg meriah. Pawai obor yang digelar di daerah tersebut diharapkan menjadi momentum dalam meningkatkan dukungan membangun daerah.

"Kita perlu berbahagia dan semakin bersemangat memasuki tahun baru Islam di tahun 2022 ini," kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara, Roni Imran, Sabtu (30/7/2022).

Roni mengatakan, semenjak menjadi Wakil Bupati periode 2013-2018, hingga menjadi Wakil Ketua I DPRD, secara pribadi dirinya sangat mendukung perayaan tahun baru Islam dalam beragam bentuk.

Baik dakwah maupun pawai obor yang digelar di daerah dan melibatkan para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

"Agar mereka mampu menjadi sumber daya manusia yang lekat dengan perayaan hari besar keagamaan Islam untuk dakwah dan kejayaan Islam," ujarnya.

Apalagi ada energi besar yang bangkit dan sudah pasti berdampak positif bagi setiap individu Islam pada perayaan tahun baru.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: