Gubernur Sulut Wajibkan Kantor Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

Antara ยท Kamis, 30 Desember 2021 - 08:36:00 WITA
Gubernur Sulut Wajibkan Kantor Gunakan Aplikasi PeduliLindungi
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Daerah Sulut Steven Liow (kemeja putih) memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Teling Tingkulu Manado. (Foto: Antara/Humas)

MANADO, iNews.id - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mewajibkan seluruh perkantoran menggunakan aplikasi PeduliLindungi kususnya bagi aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL). Hal ini dilakukan agar dapat diketahui siap saja yang belum divaksinasi Covid-19.

"Ini adalah arahan Pak Gubernur Olly kepada seluruh perkantoran agar menggunakan PeduliLindungi," kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Daerah Sulut Steven Liow di Manado, Rabu (29/12/2021).

Upaya ini, kata dia, untuk memantau mobilitas manusia yang sudah dan belum mengikuti program vaksinasi ketika akan masuk kantor.

Pada kesempatan itu dia juga menyinggung kebijakan pemprov setempat terkait dengan pembelajaran tatap muka di setiap sekolah.

"Sekolah bisa dibuka asalkan ikuti aturan," katanya menegaskan.

Dia berharap kepala sekolah berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk melaksanakan vaksinasi bagi siswa/siswa yang belum mendapatkan layanan vaksinasi.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: