Hadang Motor Polisi sambil Mabuk, Pemuda Ini Ditangkap Tim Gagak Hitam Polresta Manado.

Arther Loupatty ยท Kamis, 18 Juni 2020 - 00:45:00 WITA
Hadang Motor Polisi sambil Mabuk, Pemuda Ini Ditangkap Tim Gagak Hitam Polresta Manado.
Pelaku penghadangan kendaraan bermotor dalam keadaan mabuk ditangkap Tim Gagak Hitam (Foto : iNews.id/Arther)

MANADO, iNews.id - Tim Gagak Hitam Polresta Manado meringkus seorang lelaki KF (23), warga Kelurahan Kairagi, Kecamatan Mapanget, Kota Manado. Pemuda tersebut mengadang petugas dalam keadaan mabuk di Jalan Kairagi, Rabu (17/06/2020).

Informasi yang didapat, penangkapan itu terjadi saat Tim Gagak Hitam Polresta Manado melakukan patroli di wilayah hukum Kota Manado. Saat melintasi lokasi kejadian, anggota melihat ada seorang lelaki sedang berada di tengah jalan dalam keadaan mabuk.

Kapolsek Mapanget Iptu Muhamad Ilham Matulangi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemuda mabuk yang mengadang kendaraan bermotor yang melintas. Saat kejadian ada Tim Gagak Hitam yang sedang patroli dan meringkus pelaku.

Setelah anggota menghampiri pelaku, Tim Gagak Hitam langsung turun dan berusaha meringkus pelaku. Alhasil, setelah ditangkap pelaku ternyata dalam keadaan mabuk. Pelaku pun dibawa ke Polsek Mapanget untuk penyidikan selanjutnya.

"Pelaku diamankan anggota Tim Gagak Hitam Polresta Manado, karena sudah mabuk dan melakukan penghadangan kendaraan bermotor yang melintas. Pelaku akan diberi pembinaan untuk tidak melakukan perbuatannya kembali," ujar Matulangi.

Editor : Arther Loupatty