Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Direktorat Lantas Polda Sulut Gelar Lomba Polisi Cilik

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 15 September 2022 - 18:17:00 WITA
Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Direktorat Lantas Polda Sulut Gelar Lomba Polisi Cilik
Direktorat Lantas Polda Sulut menggelar lomba Polisi Cilik (Pocil) dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67. (Foto: dok Polda Sulut)

MANADO, iNews.id - Direktorat Lantas Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar lomba Polisi Cilik (Pocil) dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67. Giat ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado dan dibuka oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede mengatakan kita menanamkan tertib lalulintas dari usia dini dari anak-anak.

"Untuk kriteria penilaian adalah pemahaman perintah baris berbaris dan pemahaman dasar tertib berlalu lintas," ujar Dirlantas Polda Sulut, Kamis (15/9/2022).

Pihaknya juga menegaskan bahwa kegiatan ini digelar untuk menunjukan kembali kepada masyarakat untuk disiplin dan tertib lalulintas terutama dari usia dini.

"Giat ini adalah kegiatan rutin dari Korlantas Polri dalam memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 yang puncaknya akan diadakan tanggal 22 September 2022," kata Pardede.

Kegiatan kali ini diikuti sembilan Polres yang mengirimkan perwakilannya, serta satu perwakilan dari kepulauan, tepatnya Polres Sangihe.

Editor : Rizqa Leony Putri

Bagikan Artikel: