Kapolda Sulut Buka Rakor Dorong Penegakan Hukum Penanganan Pidana Lingkungan Hidup

Cahya Sumirat ยท Kamis, 15 September 2022 - 08:54:00 WITA
Kapolda Sulut Buka Rakor Dorong Penegakan Hukum Penanganan Pidana Lingkungan Hidup
Turut hadir pada rakor tersebut di antaranya, Tim Kemenko Polhukam RI, para kepala dinas terkait di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut, dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulut. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno membuka kegiatan Rapat Koordinasi (rakor) Dalam Rangka Mendorong Penegakan Hukum Penanganan Pidana Lingkungan Hidup dan Penyelamatan Kerugian Negara dari Dampak Kejahatan Illegal Mining di Provinsi Sulut. Rakor diselenggarakan oleh Tim Kemenko Polhukam RI, Rabu (14/9/2022) pagi di ruang Tribrata Mapolda Sulut.

Rakor tersebut menghadirkan dua narasumber yakni, Staf Ahli Bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup Menko Polhukam RI, Asmarni, dan Asisten Deputi Koordinasi Penanganan Kejahatan Konvensional dan Kejahatan Terhadap Kekayaan Negara Kemenko Polhukam RI, Brigjen Pol Asep Jenal Ahmadi, yang juga selaku Ketua Tim Rakor.

Kapolda Sulut sesaat usai kegiatan, mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mendukung penuh rakor tersebut.

“Kami juga merasa senang dan bahagia sekali karena telah didukung dan didorong untuk bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan yang terkait dengan kegiatan pertambangan,” kata Irjen Pol Mulyatno.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: