Holywings Manado Digeruduk Ormas, Dituntut Minta Maaf Terbuka

Subhan Sabu · Minggu, 26 Juni 2022 - 03:02:00 WITA
Holywings Manado Digeruduk Ormas, Dituntut Minta Maaf Terbuka
Holywings Manado digeruduk ormas Laskar Manguni Indonesia, Sabtu (25/6/2022) malam. (Foto: Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Holywings di Manado digeruduk Laskar Manguni Indonesia (LMI). Kedatangan ormas adat itu untuk meminta Holywings meminta maaf terbuka atas promo gratis minuman keras (miras) untuk yang bernama Muhammad dan Maria.

Ketua Umum LMI, Tonaas Wangko Hanny Pantouw memimpin ratusan orang anggotanya mendatangi Holywings di Megamas Manado, Sabtu (25/6/2022) malam. Dia berorasi menyampaikan beberapa tuntutan LMI terhadap Holywings.

"Seluruh manajemen baik pusat maupun di Manado harus meminta maaf secara umum dan terbuka. Terlebih dua agama besar, Islam itu mayoritas harus minta maaf, dan kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia kalian hina," ujar Hanny Pantouw.

Menurutnya, yang membuat promosi tersebut bukanlah orang kampungan yang tidak mengerti hukum. Mereka tahu kalau kedua nama itu adalah nama yang sakral dan berujung viral.

"Kreatif kalian ini sudah luber, sudah kelewatan. Masa tidak tahu bahwa dua nama ini sakral. Itulah kenapa Laskar Manguni datang di tempat ini untuk memberikan warning kepada Holywings," katanya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: