HUT Ke-75 RI, Kodam XIII/Merdeka Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni di Manado

Arther Loupatty ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:28 WITA
HUT Ke-75 RI, Kodam XIII/Merdeka Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni di Manado
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang meninjau pembangunan RTLH di Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan 4 Kecamatan Wanea Kota Manado, Rabu (5/8/2020). (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Kodam XIII/Merdeka menggelar program Bhakti TNI untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bagi masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak untuk ditempati.

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang meninjau langsung pelaksanaan pembangunan RTLH di Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan 4 Kecamatan Wanea, Kota Manado, Rabu (5/8/2020).

"Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75, TNI AD mengadakan bedah rumah tidak layak huni. Dalam hal ini, Bapak Regar Kalalo yang berkesempatan rumahnya direnovasi oleh tim dari Kodam XIII Merdeka," kata Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani.

Kapendam XIII/Merdeka mengatakan, selain meninjau, Pangdam juga turut mendoakan keluarga Regar Kalalo agar selalu diberikan kesehatan dan rezeki. Pangdam juga mendoakan agar rumah tersebut dapat berguna bagi keluarganya.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong beserta Dandim 1309/Manado, Letkol Inf YR Raja Sulung Purba.


Editor : Maria Christina