Inilah Profil dan Biodata Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022 Kebanggaan Sulawesi Utara 

Kemas Yassa · Jumat, 23 September 2022 - 18:13:00 WITA
Inilah Profil dan Biodata Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022 Kebanggaan Sulawesi Utara 
Inilah profil dan biodata Audrey Vanessa. (Foto: dok MPI)

JAKARTA, iNews.id – Perempuan cantik bernama asli Audrey Vanessa Susilo ini lahir di Manado pada 23 Desember 1999. Sosok Audrey Vanessa belum lama ini ramai diperbincangkan usai berhasil merebut mahkota Miss Indonesia 2022.

Audrey pun terpilih mewakili Manado berjuang di ajang Miss Indonesia 2022. Berkat kerja keras dan kepercayaan dirinya, Audrey berhasil memikat para juri dan terpilih menjadi Miss Indonesia 2022. Audrey nantinya juga akan mewakili Indonesia ke ajang dunia yakni Miss World 2022. 

Audrey menggantikan peran Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Nah penasaran dengan profil dan biodata Audrey Vanessa? 

Untuk mengenal sosok Miss Indonesia 2022 lebih dekat, berikut ini profil dan biodata Audrey Vanessa yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber: 

Biodata Audrey Vanessa

Adurey yang lahir dan besar di Manado ini ternyata juga memiliki darah keturunan Tionghoa. Ayah Audrey asli dari Tionghoa sedangkan ibunya berdarah Minahasa. Audrey juga merupakan sepupu dari sang perancang busana terkenal yaitu David Ardi Laksono Lim Xue Liang. Sebelum mengikuti ajang kontes kecantikan, Audrey juga pernah memenangkan kontes Nona Manado 2022 di kota provinsi Sulawesi Utara. Dia meraih juara pertama.

Pendidikan Audrey Vanessa

Untuk urusan pendidikan Audrey sudah berhasil menyelesaikan Sarjana (S1) di jurusan Accounting dan finance di Monash University, salah satu universitas terbaik di Australia. Kemudian dia melanjutkan pendidikan Pascasarjana (S2) di universitas yang sama namun berbeda jurusan. Khusus untuk S2 dia mengambil jurusan Banking dan Finance. Sebagai lulusan Monash University, Audrey ternyata tak hanya fasih berbahasa Inggris saja. Dia pun mahir bahasa Perancis, Mandarin dan Minahasa. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: