Kapolda Sulut Cek Pelayanan dan Fasilitas Kantor Satpas Polresta Manado, Ada Apa?

Cahya Sumirat ยท Jumat, 28 Oktober 2022 - 19:33:00 WITA
Kapolda Sulut Cek Pelayanan dan Fasilitas Kantor Satpas Polresta Manado, Ada Apa?
Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat mengecek Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polresta Manado. (Foto: Humas)

MANADO,,iNews.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto mengecek Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polresta Manado, Jumat (28/10/2022) siang. Sejumlah ruangan dan fasilitas yang ada di Kantor Satpas, serta mekanisme pelayanan dicek.

Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan, pengecekan ini merupakan salah satu tugasnya sebagai Kapolda.

“Ini kan memang salah satu tugas saya sebagai Kapolda untuk melakukan pengecekan, kemudian melihat secara langsung terutama kegiatan-kegiatan kepolisian yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat. Ini akan saya lakukan terus terhadap beberapa satuan fungsi khususnya yang memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya, didampingi Dirlantas dan Kabid Humas Polda Sulut serta Kapolresta Manado.

Tujuan pengecekan di Satpas ini, lanjut Irjen Pol Setyo Budiyanto, untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi, kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan khususnya pelayanan pembuatan atau permohonan SIM oleh masyarakat, juga mekanismenya.

“Mekanismenya, tata urutnya, apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang digariskan. Saya melihat bahwa semua anggotanya siap, meskipun sudah siang tetapi mereka tetap berada pada posisinya masing-masing,” katanya.

Menurutnya, secara umum ruangan, kebersihan, hanya perlu pembenahan sedikit saja, perlu dirapikan sehingga masyarakat lebih nyaman lagi berada di kantor ini.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel:


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.